Friday, February 11, 2011

Anime Naruto

11:50 AM  yahyabaguy  1 comment

Download Naruto Shippuden :
Episode 1-100
Episode 101-200
Episode 200-Now
The Movie 4 : The Lost Tower


* Many thanks to baguyz (yahyabaguy), agan zhenislev (IDWS), agan wanarta (SedotMini), agan hanung (Oploverz), agan azhie (NarutoBleachLover), maniac, anonymous, dan lain2 yg tidak disebutkan namanya, yg telah memberi izin hasil upload nya dipajang di blog ini :)
CMIIW.


**********************************************************************************************

Naruto Shippuden atau Naruto II adalah plot dari seri manga Naruto, menitikberatkan pada petualangan Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura dan misi pencarian Uchiha Sasuke setelah ia meninggalkan Konohagakure. Pada plot ke-2 ini, pergerakan organisasi Akatsuki semakin terlihat. Episode pertama mulai ditanyangkan pada tanggal 15 Februari 2007 di Jepang.

Naruto Shippuden juga telah dibuat versi movie-nya dengan judul "Naruto: Shippuden The Movie" yang dirilis pada bulan Agustus 2007 di Jepang. Movie ini menceritakan tentang usaha ninja jahat dalam membangkitkan Mouryou, roh jahat yang telah dikalahkan 20 tahun yang lalu . Setelah Naruto Shippuden The Movie dirilis, hadir pula "Naruto Shippuden The Movie 2: Bond". Movie ini menceritakan penyerangan sisa desa ninja Negara Langit pada Konoha. Kemudian, "Naruto Shippūden The Movie 3: Inheritors of the Will of Fire". Di sini diceritakan Konoha dituduh sebagai dalang penyebabnya para ninja dengan Kekkei Genkai menghilang dari Sunagakure, Kirigakure, Kumogakure dan Iwagakure. Lalu, "Naruto Shippūden The Movie 4: Inheritors of the Will of Fire" . Menceritakan tentang sebuah misi untuk menangkap Ninja Buron, Mukade. Dan movie yang terbaru yaitu "Naruto Shippūden The Movie 5: Blood Prison" yang akan ditayangkan tanggal 30 Juli 2011 di Jepang.

Sumber Asli: Wikipedia
Sedikit di edit oleh: yahyabaguy

1 comments:

Unknown said...

kok linknya Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.

perbarui lagi gan link nya

Post a Comment

Berikanlah komentar yg membangun, semua kritik dan saran sangatlah membantu :)